Sunday, January 10, 2010

Meaning of " Thanks "

Kata " Terima Kasih " itu maksudnya Dewi berterima kasih karena kamu pernah menjadi bagian terpenting dalam hidup Dewi. Meskipun sekarang kamu bukan milikku lagi.
Dan maksud Dewi menceritakan tentang seseorang yang pernah Dewi tunggu itu. Dewi cuma memberitahu bahwa kamulah yang sudah menyadarkan Dewi bahwa menunggu orang yang nggak pasti akan berakhir sia-sia...

Ternyata " True Love " yang sebenarnya adalah kamu bukan dirinya. Bodohnya Dewi dari situ. Padahal dirimu sudah benar-benar ada didepan mata. Tapi Dewi melepasnya begitu saja.

Mungkin selama ini kamu belum pernah dengar Dewi bilang " I Love You ", " I Miss You ", " I Need You ", dan sejenisnya, bahkan cuma sekedar panggilan " Sayang " pun belum pernah kamu dengar dari Dewi. Karena bagi Dewi kata-kata semua itu sangat sakral buat disebutin..
Bahkan mungkin cuma sekedar ngetik huruf per huruf lewat handphone za Dewi nggak sanggup. Karena semua itu harus dibuktikan. Bukan sekedar diucapkan saja. Mungkin selama ini kamu beranggapan juga tidak ada pembuktian dari Dewi selama ini ke kamu. Tapi sejujurnya Dewi sangat "Care" ma kamu..Dewi pun bingung harus bersikap bagaimana. Setiap diantar jemput kuliah Dewi sering menolak. Setiap diajak keluar Dewi sering nolak. Karena itu hal yang pertama bagi Dewi meskipun bukan pertama kali bagimu. Tapi kamu mencoba memahami dan mengerti Dewi. Dewi sadar apa yang Dewi lakuin ke kamu membuat kondisi ne penuh dengan tanda tanya.Tapi kamu mencoba untuk tetap bersabar menghadapi Dewi...

Maafkanlah Dewi En~...
Maaf..


(T.T)
Dewi pun menyesal untuk kesekian kalinya melepasmu..

Mungkin kesempatan untuk kesekian kalinya sekarang sudah nggak ada lagi buat Dewi.

No comments: