Wednesday, March 17, 2010

" Thinking-Thinking "

Dear Bloggie..

Sepertinya pandangan Dewi tentang Ka' Shinichi perlu disetting lagi dech.. n.n'
In last night, I was read Ka' Shinichi's Blog. Dewi benar-benar surprise banget. Karena Dewi nggak nyangka banget, setiap kata demi kata yang keluar dari Dewi selalu diperhatikan Ka' Shinichi dengan seksama..

Fyuuh..yang sering jadi pertanyaan dalam hati Dewi, kenapa Ka' Shinichi bisa semudah itu mengatakan kata 'sakral' ke Dewi iya? Padahal nggak pernah face to face, and komunikasi kami hanya sebatas di Unreal World. Tapi Dewi akan menghargai Ka' Shinichi selaku 'Directioner' buat Dewi..hehe..

Ka' Shinichi selalu positif thinking tentang Dewi..yaa m0 gimana lagi toh~ This is me, not you, or someone else..! =)

Ya Allah..inikah bagian dari skenario-Mu juga.? Boleh ngintip nggak tentang skenario-Mu selanjutnya? hehe..jadi penasaran, akhirnya gimana ea??

Kalau dipikir-pikir Ka' Shinichi itu lucu juga sich..Seperti kucing kecil yang mungil, tapi berhati besar seperti Singa. Si Raja Hutan..wauw~! :D

Ka' Shinichi..Ka' Shinichi..seandainya saja Dewi bukan yang sekarang, akankah ada penilaian yang beda tentang Dewi? ( yaa..jelas ada yang beda Dew, ' take positifnya zha..' hehe..itulah yang mungkin ada di benak Ka' Shinichi.. =D ). Ka' Shinichi menganggap Dewi sebagai 'penetral' disaat Ka' Shinichi sedang trouble. Padahal Ka' Shinichi yang menjadi 'penetral' Dewi..( wah..wah..ko' jadi saling 'menyalahkan' ney..)

Seperti komitmen yang sudah disepakati bersama dech..

" Kita lakukan masalah serumit apapun bersama-sama, biar ringan sama dijinjing, berat sama dipikul. Saling mendukung, saling membantu, saling mengingatkan, saling pengertian, saling memotivasi.."

Oia, ada yang " ehem " gitu dech~ Kalau dithinking-thinking ada yang luchu diantara kami dech! haha..saling memberikan pe-er satu sama lain, Dewi Like This Sessi0n ! d(n_n)b

Karena.. secara nggak langsung Dewi belajar untuk memahami, menganalisa, meneliti, menelaah tentang sisi kehidupan maupun kepribadian seseorang.. (n_n)v. And take positif direction about that story~! d(n.n)b sipz~..siPz~..

No comments: