Friday, April 2, 2010

" Me'manage "

Dua hari yang lalu, Dewi ngerasa ngga' tenang banget. Pikiran terasa pusing. Perasaan terasa beraaatz banget! Depresi sih ngga', tekanan batin sih iya!

Dewi benar-benar ingin berteriak sekencang-kencangnya. Benar-benar saat itu tekanan batin yang sangat hebat!

Pikiran lagi terbagi-bagi, bingung! mana yang harus lebih dulu diselesaikan... Dewi juga sadar bahwa ada yang harus diprioritaskan terlebih dahulu. Hal ini juga ditekankan oleh saran dari Mr.Grammar. Alhamdulillah~ sekarang lumayan baik..

Saat tekanan itu muncul,Dewi juga berusaha untuk menenangkan diri. Ne cara Dewi buat menenangkan diri :
1. Ambil nafas dalam-dalam, keluarkan perlahan-lahan sambil baca doa lapang dada
2.Berusaha untuk tetap tersenyum, bercanda ma temen en adek, berbagi cerita dll
3.Corat-coret sana-sini, warna-warni sana-sini
4.Nyanyi.. ( hehehe...gara-gara ini-ni sempat buat Ibu tertawa, abiznya Dewi nyanyinya kacau sana, kacau sini..' sok bisa nyanyi india sih..' biarin! yang penting Dewi lega =P...

Haaah~ Perasaan saat itu benar-benar membuat terasa sulit untuk bernafas. SESAK!! badan jadi terasa terhuyung-huyung kesana-kemari..hilang keseimbangan! ( mirip tokoh anime Anna si penjual bunga -Komik : Tina The Wind Up Toy- saat tertiup angin..). Kemudian yang memotivasi Dewi untuk bisa me'manage diri saat tekanan batin yang hebat itu adalah : " Dewi ngga' mau kurus!! ". Kalimat perlawanan itulah yang tersirat di benak Dewi untuk bisa mengembalikan ke kondisi semula. Tapi ngga' semudah membalikkan telapak tangan, dikit-dikit terasa tertekan lagi, dikit-dikit terasa tenang. hmMph~ maklum semuanya memang butuh proses..

Dan sekarang..Alhamdulillah lebih baik daripada dua hari yang lalu.. (n.n)v peaCe...

Sebenarnya kalau diibaratkan sebuah film, mirip Drama Asia d'title is " The King and The Clown ". Dewi hanya butuh refreshing yang buat Dewi bisa merasa bebas dan lepas...

No comments: