Sunday, June 6, 2010

" Semanis Ice Cream Tak Sepahit Kopi "

Terima kasih untuk DIA yang telah mempertemukan aku dengan mereka
Tanpa mereka, aku bukanlah siapa-siapa

Terima kasih untuk DIA yang telah memperkenalkan kaum adam dan hawa sebaik mereka
Tanpa mereka aku ngga' tahu bagaimana caranya berjalan

Terima kasih untuk DIA, yang telah menghiburku oleh kedatangan mereka
Tanpa mereka aku ngga' tahu bagaimana caranya menangis

Terima kasih untuk DIA yang telah memberi support kepadaku oleh kedatangan mereka
Tanpa mereka aku ngga' akan pernah sanggup untuk berdiri

Terima kasih untuk DIA yang telah mempersaudarakan mereka kepadaku
Yang selalu ada disaat suka dan duka
Yang selalu ada dimusim pasangku dan selalu ada dimusim surutku
Dengan rasa mereka semua adalah..

" Semanis Ice Cream Tak Sepahit Kopi "

No comments: